Daun

Jangan akhiri ini
Aku masih betah
Duduk di bawah pohon rindang sejuk
Bersamamu
Ini karena aku senang bisa denganmu
Walau diantara kita bukanlah siapa
Wahai penarik hati
Kau sungguh telah memikatku
Akhlakmu, kesabaranmu
Lebih baik tertunda beberapa waktu…
Untuk kita bicarakan banyak hal di bawah pohon rindang ini
Daripada harus tidak
Aku pun hanya menunda untuk mengungkap
Bukan tidak ingin melakukannya
Antusias hatiku selalu
Seperti terbangnya daun-daun yang tertiup angin protagonis
Seperti batang yang kokoh walau ribuan kali diduduki
Intinya…
Aku ingin kamu
Hanya saja aku menunda
Hanya saja aku sadar
Bayangkan sajalah
Seperti daun yang jatuh namun tak tahu persinggahan yang baik
Seperti aku yang belum tahu isi hatimu ada siapa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Pemuda Berbaju Biru (SS)

Kau

Siapkah Aku?