Nusantara

Negeri rupawan menghiaskan keindahan
Kekuatan rasa dan budaya terpampang rapih
Warna pelangi tak ubahnya negeri ini
Sepanjang ribuan pulau , sepanjang itulah asa para insannya
Bahagia terasa lekat saat kita memandang
Artistik Tuhan Yang Maha Kuasa
Memberikan berbagai keelokan di setiap jengkal negeri ini
Indonesia . . .         
Ya, itu namanya . . .
Tertata apik bak sepadu musik simponi
Adakah kiranya aku mengelak dari semua ini
Tentu tidak, untaian menawan menawarkan masa hidup
Negeri yang kucinta laksana surga
Banyak kisah untuk ini
Keagungan disematkan oleh Tuhan
Wahai negeri yang kucinta
Disini aku berjanji akan masa depan
Aku berjanji . . .
Aku akan bertanah air satu
Sampai akhir hayatku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Pemuda Berbaju Biru (SS)

Kau

Siapkah Aku?